Sunday Bali

Posted: April 21, 2008 in Self Improvement

Hari ini saya mendapat beberapa inspirasi tuk hidupku.

Yang Pertama

saya mengimpikan jadi seorang pengusaha sukses di Kota Makassar tercinta. Yang mana saya akan bekerja dengan sungguh – sungguh meskipun pada awalnya nanti akan sedikit melarat. Tapi tidak akan bekerja di bawah tangan orang tentunya, kita juga bisa mengatur waktu seenak mungkin. Dan yang lebih menjanjikan tentunya Cita – cita saya sebagai manajer Sepakbola bisa lebih muda sebagai Pengusaha sukses. Saya yakin Adhy bisa sukses memiliki sebuah perusahaan impian nantinya.
Rencananya saya akan
mendirikan WARNET Veero,warung internet yang berciri khas pelajar. Mengapa begitu karena sy pikir sudah banyak warnet di Makassar jadi kalo tidak punya ciri khas tersendiri tentunya tidak akan bersaing. Kemudian saya mengambil segmen pelajar , karena mencerdaskan anak – anak Indonesia adalah perbuatan mulia jika dengan perhatian dan bimbingan yang ikhlas tentunya. Nantinya setiap pelajar dan mahasiswa selain dapat browsing, chatting, downloading juga akan mendapatkan bebeerapa keistimewaan dengan menjadi member. Jadi VeeroNET hanya untuk pelajar dan mahasiswa ?…Tidak dong . Pengguna umum juga bisa masuk dan menggunakan internet ,tetapi tarif tidak semurah mereka. Kasarannya member (dalam artian pelajar-mahasiswa aktif) mendapat tarif 1500/jam, sedangkan non pelajar/mahasiswa dan orang tua Rp 2700/jam. Sehingga pelajar di Makassar akan semakin pintar ,gaul, dan semakin OKE karena informasi yang semakin mudah dan murah dengan berinternet di VeeroNET.
Adapun planningnya mengambil spot di dekat salah satu kawasan sekolahan. Contohnya di dekat SMA 17, Urip, Cendrawasih, atau di Perintis. Kalopun itu tak bisa menjangkau sebagian pelajar/mahasiswa Kota Daeng, saya akan membuka cabang dengan title VeeroNET -2 di tempat strategis lain. Semoga dengan Warnet tersebut akan lebih memajukan dunia IT di Makassar, dan tentunya menambah kocekku.
Saya juga harus membuka toko Komputer nantinya tuk orang tua di masa depan. Untuk ini harus mengadakan riset bout seluk beluk bisnis penjualan barang Komputer dulu di Surabaya. Sistemnya, bangun jaringan dan tentunya modal awalnya bung .

Yang kedua

bagaimana menikmati hidup ?.Salah satunya adalah dengan bermain gitar sambil mendendangkan lagu favorit. Wah kegiatan yang satu ini ternyata sangat cocok bagi diriku. Karena selain dapat menghilangkan stress, gitaran juga ampuh sebagai bentuk pengekspresian perasaan, rasa senang dan lainnya. Seolah – olah juga kita konser kecil – kecilan jika bermain bersama teman sejawat sambil bernyanyi bersama. So this is nice ….guys.
…mulai saat ini saya harus mencoba tuk bisa mencatat 2 lagu, menghapalkan dan memainkan gitarnya .…Ada yg mau membantu? Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

