Milan kalah jeeh, I Rossoneri Melorot

Posted: Maret 31, 2008 in sepakbola

Persaingan memperebutkan zona Liga Champions kini makin sengit, setelah Fiorentina dikalahkan Udinese 1-3.
»Komentar Print Artikel Ini Kirim ke Teman Kontak Kami
galleria
zoom

AC Milan melorot ke tempat keenam di klasemen sementara, setelah Minggu (30/3) dipermalukan Atalanta 1-2 di depan pendukungnya yang memadati Stadion San Siro. Pada saat yang sama Fiorentina, rival seriusnya dalam perburuan zona Liga Champions, pulang dari kandang Udinese dengan kekalahan 1-3.

Fans I Rossoneri mencemooh timnya setelah wasit meniup peluit usai pertandingan. Mereka tidak bisa menerima kekalahan kandang kali keempat sepanjang musim ini, karena membuat tim kesayangan mereka kian sulit kembali ke Liga Champions musim depan. Udinese, berkat tambahan tiga angka usai mengalahkan La Viola di Stadion Friulli, naik ke tempat kelima dengan 50 angka. Persaingan memperebutkan zona Liga Champions kini melibatkan Fiorentina, Udinese, dan Milan.

Dua gol Atalanta dibuat Sergio Floccari dan Antonio Langela menit ke-32 dan 42. Satu-satunya gol balasan Milan dihasilan defender gaek Paolo Maldini, menit ke-85. Andrea Pirlo mendapatkan kesempatan menyelamatakan timnya dari kekalahan lewat eksekusi penalti, tapi gelandang berpengalaman itu gagal menaklukan penjaga gawang Atalanta. Tiga menit sebelum laga berakhir, Alessndro Nesta diganjar kartu merah.

Clarence Seedorf sempat mencetak gol di babak kedua, tapi wasit menganulirnya karena pemain Belanda berkulit hitam itu telah berada pada posisi offside ketika menerima umpan dari lapangan tengah. Milan bermain tanpa Ricardo Kaka. Alexandre Pato bermain penuh, tapi gagal menyulitkan barisan belakang Atalanta.

Milan masih berpeluang mencapai tempat keempat, atau posisi terakhir di zona Liga Champions, karena selisih angkanya dengan Fiorentina hanya empat. Musim kompetisi Seri A juga masih menyisakan tujuh pertandingan. Sementara itu pelatih Carlo Ancelotti mengatakan tidak terancam pemecatan, meski Milan kemungkinan berlaga di Piala UEFA.

La Viola masih di tempat keempat, meski dikalahkan Udinese 1-3. Goekhan Inler membuka skor untuk Udinese menit ke-13. Di babak kedua, tepatnya menit ke-63, Christian Vieri menyamakan kedudukan. Namun kedudukan 1-1 tidak bertahan lama. Sembilan menit kemudian Antonio Di Natale membuat Udinese kembali unggul, dan Fabio Quagaliarella memperbesar keunggulan tuan rumah menit ke-76. Gusti Saty

Komentar
  1. aRuL mengatakan:

    sial kemaren sy nonton masih 2-0 saya tinggalkan…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s